Selasa, 09 September 2008

Pinokio & Peri Amanda

Malam itu Pinokio dan Papa Gapeto sedang duduk di ruang tamu, saat papa gape bercerita si Pino tiba-tiba mengantuk berat, " Pino, kalau ngantuk tidur saja nanti tidak bisa bangun pagi, trus telat dong sekolahnya. "Iya papa, kemudian pino beranjak ke kamar tidurnya. Dalam tidurnya tiba-tiba Pino terbawa oleh mimpi. Mimpinya adalah dia berada di sebuah gua yang gelap sekali. Tak ada lilin atau lampu. Si Pino ketakutan sekali kemudian dia berteriak .................Papa..aaaaa !!!! . Tiba-tiba dari kejauhan muncul peri yang sedang membawa obor. " Hai manusia kayu, kamu mengapa ada di gua ini, adakah yang bisa saya bantu... " Siapa kamu ? " Aku Peri, namaku Amanda yang menjaga gua ini supaya gua ini tidak dihuni oleh makhluk jahat. Trus, apa tujuanmu kemari... "Tidak tahu peri, tiba-tiba aku ada di sini. Tolong peri kembalikan aku ke papa Gapeto ayahku.. ! Baik aku akan bantu tapi kamu harus puasa dulu sehari saja. " Apa puasa itu Peri ? " Ya Pino tidak boleh makan dan minum mulai pagi sampai matahari tenggelam. " Aduh peri kok berat banget syaratnya... " Mau keluar dari sini nggak ? " Mau.. mau peri . " Ya maka turutilah saranku !!! . Akhirnya Pino menurut apa perintah peri, namun PIno seperti lesu, letih dan lemah. TEtapi tujuan peri adalah melatih pino supaya kuat menghadapi tantangan dan bisa keluar dari gua itu.... Sampai tenggelam matahari pino berhasil menyelesaikan puasanya.... "Baik PIno pejamkan matamu ! " Pino memejamkan matanya dan tiba-tiba dia sudah ada di pangkuan PaPa Gapeto... TErima kasih peri aku akan berlatih puasa supaya aku bisa sukses dan berhasil.

Tidak ada komentar: